3.01.2012

Take a Journey

Assalamu'alaikum !!
Yorobeul..kali ini saya mau ngepost liburan saya yang hampir earn much money. Because I came from east to west or west to east. Asiik.

1. Journey to the West
   Pertamanya ini karena ada semacam ajakan dari personil Bx yang tengah menuntut ilmu di Karawaci, Si Feby Febong Mlompong. Diajakin gitu deh ke tempatnya dia sekalian jalan-jalan. Awalnya ragu karena si mamisoli udah ngeluarin duit banyak banget buat kebutuhan kaka saya yang lagi usaha mendapatkan kembali penghidupannya. It's Okey, Better I Laying down on my tender bed. Satu-satunya hiburan itu ya kalo diajak ke Krakatau Junction ato jalan-jalan sore di Jogging Track. Tapi semua itu jadi benar-benar keinginan untuk pergi jauh karena I Don't Want To Keep My Belly Getting Fat in My Kingdom. So, I have to take some journey to gain my pleisure. Please! I need to meet up with my beloved Friend. Pada kenyataannya pun gak bagus ya, gak pada pulang tuh personel Bx. *sapi*
   So, I try to deliver my-short-brief-desire itu pada my moms, although it's so so so soooo hard to say. But, finally I get my permission!
--KARAWACI--
   Perjalanan ke barat seorang diri tanpa pengalaman berbekal pulsa yang tersisa di hape untuk menghubungi sejawat yang berada disana. Hmm...not bad, dibilang anak PWK masih bisa lah, gak kesasar. Ya sebenernya cuma numpak satu bis doang. Hahaaa..
   Actually, there's nothing big activity disini, tapi ketemu sahabat-sahabat unyu itu rasanya Luar Biasa atas bawah kanan kiri deh. Becanda, Ngobrol dan Semacam Jalan-Jalan Singkat, cukup dibilang Quality Time dan hasilnya pun cukup berQuality looooohhh......
Karaoke Tengah Malam
mempercantik diri
Goodbye Morning
Luarbiasa bukan?! Such a Useless thing to do, but such a great time I've ever enjoyed. Thanks Buddy !

2. Journey to the East
   Yang ini?! beda laagiii.. Habis pulang nih dari hajatan di Karawaci sekitar beberapa hari setelahnya dapet kabar harus buru-buru tanda tangan KRS dengan bapak Dosen, That's mean I have to take a quick flight to Jogjakarta, ehm walaupun bukan bener2 pake pesawat, tapi pake Santoso Aer. Belum-belum udah di sms sama Irene --rest member of Bx-- tapi udah lama benjet gak ketemu, secara posisinya yang jauh di Surabaya.  Such a big miracle she came to meet me in my place. Langsung deh mengudara bahwa akuu pulaaang ke jogja tanggal 20 iicchh...!!
   Seneng deh seneng beud. Seperti yang dibayangkan sebelumnya, kami jelas melakukan perjalanan-perjalanan rohani yang benar-benar kurang rohani. Layaknya kelompok labil jaman sekarang, we take some idea to bought "Gelang Persahabataan"  -______________-"  *miris ya dengernya, otak kami masih sangat dangkal*
Gelang ehemm Persahabatan
   Hemm, jangan dibahas ulang ya, ini barang sangat berguna untuk mengenali satu sama lain saat suatu hari kita berdua tersesat dan hilang arah. Jangan tanya juga kita punya tato persahabatan ato tindikan persahabatan. Sumpah kita gak sejauh itu kok. Amin.
   Sedikit kurang kondusif perjalanan kami yang dipenuhi dengan hujan yang terguyur-guyur dimana-mana. Jadi, planning untuk take some photo jadi sangat ga to the ga to the GALS. Sampai saat Ichren akan pulang dia memintaku untuk ikut bersamanya juga. Apa? Kemana? Jelas Surabaya donk. Pssshhh... anak ini..
   Tapi gimana ya?! saya masih ingin bersama dia juga sih. Kembali purchase our parent's permission to get there. Kalo untuk journey yang ini agak beliber gitu prosedurnya, udah kayak Justin Beybeh beybeh oohh. Harus ke mama >> papa >> mama >> papa dan ya sudaaahh go abroad lah akhirnya YES! 
   Selama perjalanan yang penuh dengan keringat-keringat ekonomi ini, kenapa Ichren sangat mampu dan mahir sekali tidur?! Guess what almost during our train's trip she slept away! Damn. Kursinya tegak berdiri, kursinya keras dan sama sekali gak punya kata-kata nyaman, tiduuurr teruus dia. -____________-" Keluarbiasaan ini berhasil saya abadikan.
betapaa...
Take some photo in Surabaya and of course Suramadu made me feel so Bright when I saw it again and again and again. How much I miss this girl much much much now. Dasi dorawa ichreeenn..
SURAMADU BRIDGE ! *too much excited*

UNAIR 
Can Caaaannn!!!
Haengbokee yooo.... Kemanapun asal sama Chingudeul pasti akan jadi sangat dan more Fun Fun Fun and Full of Excitement !! Let's Go Take Your Own Journey!!

   Journey selanjutnya akan menuju ke North, yaitu --Amin, mudah-mudahan InsyaAllah-- menuju KOREA SELATAN!! Big Scream for SEOUL !! 한국   한국   한국   화이팅 !!
For this special journey I have to save my every single money! 2013 going to come!*full of excitement-again-*
   Seperti kata abang Changmin, "Shall we take a Journey?!". So, let's draw our haengboke in our own way!  Apapun yang kamu lakukan, pastikan kamu lakukan dengan caramu, karena dengan seperti itu semua akan sangat menyenangkan dengan caramu sendiri. Karena waktu yang lewat dihadapanmu adalah waktumu, manfaatkan dengan penuh kebahagiaan. Asseo?? 
   Percaya deh, walaupun sampai saat ini saya belum menghadapi tahap terburuk dalam hidup tapi semua ada masa nya, jadi nikmatilah yang sedang berjalan. Oke?! Thanks udah mau baca blog saya. Mudah-mudahan tidak ditiru ya bagian yang bagus-bagusnya, nanti gua dapet apanya doonk.
Yorobeuunn Annyeeoong...!! ◕ ◡ ◕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar