3.14.2012

Self-Correction

Post Singkat!
Yaah semacam itulah kalo mau digambarkan tentang post kali ini.

   Ada beberapa keadaan dimana banyak sekali hal-hal seperti kenapa itu masuk pikiran saya akhir-akhir ini. Bukan mau menghakimi atau apa tapi sungguh deh ini udah lama banget saya pikirkan dan saya rasakan and it became my bad personality..already.. Haaahh!! Kamu tau apa itu? I always and almost everytime I chatted with my chatmate, I reveals all the things about someone and tragically I can't even distinguish which have to be on secret.
   It brought me on my regret when the chat has ended. It was a goblok act. Saya pengen ngerubah perilaku saya yang seperti itu, saya merasa sangat bersalah jadinya. I do keep the secret, but some secret that you've been told me that it was all secret. Jadi kalo gak ada kata kunci "tapi ini rahasia ya.." itu semacam public stories menurutku dan jadi pembicaraan yang menarik untuk semua orang tahu, bagi saya! JELEK banget sumpah. BUSUK! BANGKE! dan I won't do that again, I try so hard when the chat has began. Keep my mouth shut itu susaaahh bangeeettt. Sebenernya saya punya ekskyus (baca: excuse) akan hal itu. Saya tipe orang yang akan selalu merasa garing tiap kali bersama dengan orang lain tanpa ada sepatah pembicaraan pun. Jadi sebisa mungkin mengeluarkan kata-kata dan cerita untuk membuat suasana jadi semacam gak garing. Weird huh?! Tapi keadaan seperti ini menjebak saya untuk membicarakan orang lain terus-terusan semua yang saya tau tentangnya. Ini benar-benar gak beres. Semoga saya bisa mengubah semua sifat-sifat saya yang begitu ya, biar saya menjadi anak manis lagi di depan semua orang. *Smirk*
   Doakan saya ya teman-teman. This is my big self-correction. Semoga semua orang bisa melakukan ini dengan caranya masing-masing dan menjadi orang lebih baik setelahnya. Cehmungudh eahh cemua'Na. Fighting~
   Sebagai hadiah saya beri foto pacar baru saya ya...bukan Jun, bukan tenang aja..
Tapi, Chungiiiieeee~ o(^ ▽ ^)o
Uriii Chungiiiee  o-( ̄^ ̄)ゞ
Chungiiee aahh~
Sudah kan Chungiiie nya?! Hehee kalo kurang tinggal minta. Selamat berakhirpekan pemirsa, Selamat skripsi!! Selamat Senang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar