1.24.2012

Woman's Oppa

Annyeoong ~

Sesuatu yang ditulis di blog itu seharusnya yang punya muatan berbobot akan info ya, tapi ini semacam buku diary online. Maap ya, maap, Coesonghabnida.. *bungkukin badan*

Tapii, Todaaayyy..Oneull...
I shared my thought yang sedari dulu mau di shared tapi gak kesampean.

   Pagi ini dapet berita entertainment a.k.a infotainment yang mengezutkan. Tentang zumi zola yang berselingkuh dengan istri orang. Hahaaa. Saya aja sampe ketawa nulisnya. I can't believe I wrote 'Zumi Zola' in my blog. kepikiran jadi idola aja enggak. Kenapa?? --Setiap post saya harus ada pertanyaan ini dan kalian tinggal nerusin baca aja karena nanti saya yang jawab sendiri--
   Kan ceritanya si jumi --selanjutnya dipanggil jumi ya-- terkenal ngganteng di seluruh entire artis Indonesia gitu kan, saat semua tau si jumi berpacaran dengan ayu dewi, semua orang seolah membatin "Kok bisaaa??" termasuk saya. Kekekee..
   Karena seperti sudah dalam harfiahnya seorang cowok ganteng itu kekasihnya lemah lembut, cantik, imut-imut, penuh dengan attitude gitu kan?! Lah ini pacarnya pecicilan?! Tapi itu yang kadang membuatku bertanya-tanya, this man, were the one of a thousand yang memandang sisi berbeda dari cewek. Lalu ternyata, beritanya berlanjut menjadi mereka putus sebulan sebelum acara pernikahan and now, si jumi dikabarkan jadi bupati apalah di Jambi dan berselingkuh dengan istri orang. Saya melongo selebar-lebarnya, di dalam otak saya berputar-putar pertanyaan "Lah?! kok?! kenapa? kok? bisa? he's my praise of boyfriend, lalu? beginikah? apa...dia...sebenernya?!" Kesecaraharfiahan saya akhirnya kembali nempel di jidat. PLOK!!
   Begitu juga saat tau salah satu adik angkatan yang saya sayangi -dalam arti yang tidak sebenernya- ternyata mencomot hati dari seorang wanita 'public enemy' di kampus, karena kesongongan dan kemunafikan namun cantiknya, ehem CANTIKNYA si wanita ini yang ternyata dijadikan pacar oleh si adek ku ini. HAH!
World never change! only when it going to global warming! CHANGE! so typical ya Pria dengan sejuta pesona dengan Wanita dengan sejuta pesona juga.
   Keluar dari konteks pesona, kadang aku suka berpikir ya, someday, walaupun aku gak pernah berpikir sedalam ini tentang hal itu, akan seperti apa ya gandengan ku nanti?! akan seperti apa gandengan -atau pacarlah- teman-teman ku nanti?! very courious. kekekee..
   Baru aja baca part 1 buku 'Kening' nya Fitrop, cerita tentang kehidupan cintanya yang aku pikir itu semacam yang aku bayangkan tentang kehidupan cintaku juga. It would be great aja kalo bener-bener terjadi, but how come?! I don't feel like I wanna hold one of my boy friend. -_____________-"
   I wish I meet with guy that adore-me-so-well, treat-me-as-youja --Efek mellodrama nya korea ni--
But it's okey, everyone bebas milih khayalannya kan?! kekeekee...
   Sometimes I felt that my past-boy my-oppa-oppa-civil itu adalah my highest level that i've ever reach. Ini Bahaya!! Aku cuma bisa membayangkan pria yang lebih dari dia dong, sedangkan?! susaaaahh ya nemu doi itu, but wait! siapa tau dia juga sebenernya gak oke secara mental kayak si jumi itu, walaupun mungkin beda kasus. Allah selalu punya cara menyelamatkan ummatnya, selalu punya cara untuk membahagiakan ummatnya. YA! SAYA makhluk ciptaan-NYA juga. Jadi mungkin, ini mah mungkin saya juga akan diselamatkan dari bahaya pria-pria nakal yang mengkhawatirkan reputasinya.
   Kadang aku mikir, cowok yang selama ini aku harapkan itu kan yang tinggi, semampai, mukanya gak ganteng, tapi cukup menarik untuk disaksikan, ya kalo boleh milih, muka cowok yang hampir mirip kuis-kuis TV gitu, menarik untuk disaksikan. Lucu dan bisa dimainkan. "Yaaa...kalo artis kayak Changmin DBSK gitu lah mbak" --ala video profile kontak jodoh-- But, in fact, will it be real?? ya kalo changmin nya mah ya gak juga lah ya, kalo beneran juga gak papa sih Ya Allah ya, siapa tau Allah emang baik sama aku kan, jadinya aku pas ke Seoul gitu, nabrak Changmin yang lagi belanja, terus terpana pada pandangan pertama lalu belajar Islam, lalu ngajak aku ke atas bukit sambil bilang "Kupinang kau dengan Al-Fatehah" gitu kan ya. Ya Allaaaaaahhhhh..... *ketok2 kepala*
   Paling tidak Changmin kan udah hampir-hampir Indonesia gitu mukanya, mungkin ada di belahan Indonesia mana gitu mirip sama changmin, tinggi semampai, ireng ireng cokelat, mukanya Lucu gitu, waahh.. langsung aku cap di jidatnya "Jangan Kemana-mana PLEASE!!" Realistisnya, itu semua ada yang ngatur, Allah, tapi penasaran boleh dong yaa. Ato mungkin aku ketemu sama my-old-oppa-civil itu?! boleeehh dehh.. :D  --harapan mulai timbul--

   Capek juga ya menceritakan semua isi otakku yang walaupun keliatan kecil tapi dalemnya ternyata isinya sampah semua ya, ekekeekee..
   Gomawo udah mau baca post ga penting yang lagi-lagi gak penting ini. Semoga tidak dijadikan manfaat bagi kalian semua. Pesan saya, jangan terjebak pria-pria amit-amit di luar sana ya yoeroebuel.
Selamat Senang Semuanya Wanita-Wanita Single!
◕ ◡ ◕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar