12.21.2011

Intuition is REAL !

   Selamat Malam Para Blog Reader! Kali ini postingannya agak sensitive ya, masalah perasaan soalnya. Keadaan seperti ini mulai saya analisis sejak perubahan yang walaupun dikit terjadi pada salah satu sahabat saya di kampus. Intuition yang saya maksud disini adalah bagaimana secara tanpa sadar apa yang kita lakukan saat sesuatu terjadi merubah semua gerak dan tingkah laku kita. Dan itu berasal dari suatu perasaan dan gerak hati yang memberikan instruksi berbeda dari biasanya ketika kita merasa kecewa ataupun terlalu excited terhadap sesuatu. Seperti contohnya saat kita melihat hal yang menggelikan dan menjijikan, kita secara tidak sadar merinding atau ingin muntah. Yahh, mungkin semacam itu.
   Seperti yang terjadi dengan sahabat saya ini, mungkin dengan saya juga namun saya tidak sadar dan tidak lagi mengakuinya dengan jujur. Kasus simple, saat dia (sahabat saya) sudah sangat dekat dengan seorang pria hingga hampir setahun (mungkin), kemudian dia dikecewakan hanya dengan beberapa minggu saja. Si cowok itu malah jadian dengan cewek lain. Yah mungkin gak sedikit lah dari kita yang merasa begitu.
   Secara sadar dia memang kecewa, tapi di luar pikiran yang mungkin teman-temannya akan tahu, bahwa dia sebenernya membandingkan pacar baru cowok itu dengan dirinya. ITU YANG TERJADI PADAKU JUGA!! HAAHAAAHAAAAA..... *seneng amat*. Saat dia merasa 'apakah cewek itu lebih baik dari aku?!' tingkah yang seperti ingin menunjukkan sesuatu bahwa 'aku ini lebih baik dari dia, boy!' itulah yang mengangkat suatu intuition itu sendiri. Begitu juga saya yang sepertinya kena situasi seperti itu. Saat seseorang itu milik orang lain, kemudian saya coba meyakinkan diri 'dia itu akan kecewa dan saya lebih baik dari apa yang kamu pilih' , tapi ntah apa yang muncul sebagai wujud dan bentuk keanehan saya. Haahaaa... Lucu ya?!
   Begitulah...intuisi itu sangat nyata ternyata. Dan saya baru sadar itu sekarang. Manusiawi kan?!
 Tengs yang udah mau baca keabstrakan postingan saya kali ini. Selamat Senang Semuanya !!
◕ ◡ ◕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar