12.20.2011

Annyeong 아이유 !



   Gak ada alasan penting dan berarti, tapi saya suka dengan IU. Dia penyanyi dengan karakter suara yang membuat saya betah mendengarkan hingga albumnya bolak-balik jungkir balik lompat-lompat salto hurricane gak berenti-berenti.
   Sebutannya kan 'Nation's little sister' itu karena tampang innocent ala remaja korea nya itu. cute cute cicak gitu deh #loh?! Sing abbility nya luar biasa menurutku. Dia juga sering cover coverin lagu musisi Mancanegara yang agak-agak pop ngeSoul R&B gitu. Selera musiknya gak biasa aja menurut saya. Itu menurut saya looohh.
   Selain Sing Abbility, Guitar Abbility nya juga oke kok. Jadi perpaduan yang unyu sekali kalo dia lagi akustikan cover lagu inggris2 gitu.
   Baru-baru ini dia ngeluarin album 'Last Fantasy' yang hampir semua lagunya dia yang buat, entah cuma lirik, note atau dua-duanya tapi dia amazing girl banget bisa membuat musisi tenar korea mau kerja sama dengan dia. Setelah lagu 'Good Day' nya yang punya tekanan pada 3 high notes nya dia yang WaW, lagu-lagu di album Last Fantasy juga coba saya dengerin. Gak kecewa kok. Yang lucu itu lagu 'Wisdom Teeth', gatau saya suka aja lagunya, agak-agak versi slow nya 'Marshmellow'.
   Yang mungkin agak berat itu lagu 'L'Amant' kali ya, itu lebih ke opera music gitu, gak santai aja dengernya. Tapi si andalan single debutnya "You & I" bagus juga, lagu yang gak standart, notes nya lari-lari tapi dalam satu perasaan. Hebatnya lagi, album barunya ini sampe 10 besar tangga lagu mancanegara loh. Gak percaya sih saya, tapi gitu katanya dikutip allkpop.com . Nyampe Jepang dan Australia pun albumnya memuncak. Daebbak sekali anak ini. Sukses Semangat ya IU !!
   Lucunya, saya suka anak ini dari jaman dia ngeluarin album "Growing Up". Penasaran dengan yang katanya suara dia ini bagus, lalu saya dengerin satu album. Eh, gamau berenti gitu playlistnya. Nagih. Haahaaa.
Sebagai istilah, kalo penyanyi cowok saya suka tipe-tipe suara Kyuhyun Super Junior dan kalo cewek ya si IU ini. Coba di pairing live nya akan seperti apa ya?! hmmm... #wondering
   Aktingnya di Dream High juga bikin gemas, apalagi pairingnya sama Wooyoung 2pm yang juga sama-sama lucu. Sebutannya juga 'Milky Couple' jadi ya bener-bener pasangan bermuka milky skin dengan jalan cerita yang juga unyu unyu. Cerita cinta yang penuh malu-malu miaww bikin gregetan. And I Became Milky Couple Shipper~~~!!!!! #prekkkpreek






#Yeah!
Yang penasaran sama album barunya IU, silahkan saja download dengan jumawa ya. Selamat suka!
Nomuu nomuu nomuu gomawo udah mau baca posting yang ini juga. Selamat Senang Semua!!
◕ ◡ ◕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar