1.27.2011

" Story About When and How Could Be Korean Men Take a Part Of "

I'm back I'm back Im back.
\(" *  .*)/


    Saat ini kondisi pembuatan postingan dengan Backsound dari Super Junior.
As 'you know me so well' , sekarang lagi ranjing ranjingnya aku sama pria pria lambey dari Korea Selatan bertajuk Super Junior itu. ehhmmm... gimana ya?! Biar aku ceritain. Let me tell ya..

So so so so so Check this o o o out...

    Awalnya dan berawal dari nemunya temanku, sebut saja Dian, video klip si SM*SH yang mulai tergandrungi wanita2 inbox di Indonesia. Teman ku ini bukan demen sama SM*SH ato apa, tapi dia lebih ingin 'mengetawai' parodi video clip nya yang dibuat sama anak Bandung. Dan memang aku pun Ngakak liatnya. Kocak Abis tu bocah bocah. Dan juga pun aku jijay ngeliat si SM*SH njoged njoged elus elus dada sampe perut itu. Dan juga pula pun *nah lho?!* memang dari awalnya aku sudah menJudge Super Junior dengan hal-hal kebancian lainnya. Tapi eh Tapi wahai Tapi....... Makan ludah sendiri jadinya  God, Please Forgive Me!   "- ..-
                              
    Aku penasaran donk ya sama si aslinya Super Junior yang tergilai sejak awal oleh hampir seluruh bocah bocak cewek di kampus bahan teman dekat ku sendiri. Alkisah, browsing lah aku lewat Google Chrome --brought to you by-- pertama search di YouTube yang "Sorry Sorry" secara yang aku tau cuma lagu Sorry Sorry sama Bonamana yang sering disebut sebut para ELF Pulau Jawa itu. Jadi begini bagannya :

Search --> Buffering --> Play --> melongo dengan tatapan masih aneh --> Diem sejenak.

    I told to my friend, My Dorm Mate. "Eh, aku udah nonton Super Junior yang aslinya. Wah, pantes ya, keren gitu narinya. Boleh laaahh~"
Kata katanya masih "boleh lah" . Eh, cari lagi gitu akhirnya, yang Bonamana sekarang. Begini bagannya :

Search --> Buffering --> Play --> melongo dengan tatapan  'boleh lah' --> Diem sejenak.

    So I told to my Dorm Mate again. "Wah, bagus ternyata ya, aku sudah mulai terkesima"
    So does my friend. "Iya, keren. Aku udah nonton sih dari adek ku. Temen nya tuh menggilai banget."
          
    Dan sampai pada akhirnya aku suka pada gerakan dance mereka (secara aku lebih demen gerakan dance cowok yang seperti itu dibanding ala ala SM*SH gitu) lalu pada muka mereka yang sebenernya aku masih agak kikuk mau suka, tapi temanku yang satu kosan bernama sebut saja Laras itu selalu menyogok nyogoki ku Sujuism tiap hari. How could I didn't familiar with all about Super Junior?!
                              
    Okeh. Next story. Gara-gara sering memandangi dance Sorry Sorry dan Bonamana tiap hari, jadi niat banget nih mau diapalin para personil yang sealaihumgambreng itu. Awalnya si Laras ini suka sama salah satu pentolan tergantengnya, ujug ujug dateng ke kamar. "Hey, aku tau yang paling ganteng yang paling aku suka di Suju namanya siapa!" dengan wibawa aku menimpali "Siapa?", "Siwon, Choi Siwon namanya" , "yang mana noh?" Ditunjukkannya lah. Ini dia. 


Yak itulah kedemenan temen ku. Choi Siwon (apa kabar lu choi?! lama gak ketemu, kita heng ot yuk choi!)

    Berikut lanjut cerita...
    Lalu lalang, eke gamau kalah ceritanya, pengen punya cemceman juga gettooh deh, liat liat liat liat liat. Belum ada yang nyangsang di hati(kayak Carvil,"Nyangsang di Kaki")sebenernya, karena hatiku sepenuhnya masih milik Mesut Oezil, si Playmaker tampan dari Jerman keturunan Turki yang sekarang main untuk Club Real Madrid dibawah kepelatihan Jose Mourinho itu. Mau bagaimana lagi?!   - -"
            
    Sempet mau suka RyeWook, tapi ternyata lebih lambey daripada yang lain. Pernah juga mau suka DongHae, tapi pas Gugling, lebih tepatnya mirip Ariel "Mantan Peterpan" , gatau kenapa mereka berdua identik sekali. kalo Ariel ke Seoul juga mungkin akan disangka Dongee. Dan aku jadi gak suka Dongee.
              
    Next victim going to pria kurus yang aku sukai saat di MV Bonamana -Bocamci Bocamaci-. Lalalalalalalaaaaa~ dapetlah namanya adalah Cho KyuHyun. Dipanggilnya gini "Kyuhyunah~" itu seperti kalo kamu digodain KyuHyun dan manja-manja gitu ke dia "Ahh KyuHyun suka gt deh KyuHyunaaahh...~~~" ya macam itu lah kali ya. hahahaaa..


    Mau liat? MAU MAU MAU ?? Pasti penasaran deh, Tuh kan udah makin penasaran. Eh eh ehehhh......sabar aku upload dulu, karena Ngganteng jadi agak lama dikit, karena si koneksi dan admin Blogspotnya juga ikut Grogi getoh kalo si Kyuhyun di upload. JENG JEEEEEENGGG........!!!!!!!!!!!!
                 This is my second Prince Charming. My Magnae GameKyu.


Gimana? Gimana? Kurang Ngganteng?? Dj!! Kasih lagi !!! Gimme More!!!! Yoooomaaann.....


    Woohoooo..... Ganteng kan ya?! terbuktilah pokoknya...Pilihanku gak salah, walaupun di foto kedua ini dia tampak seperti Vampire Korea. Tinggal tambah taring aja giginya. Argghh.... "Semua Bisa jadi Macan" (iklan Bis**at)

    Pria inilah yang membuat kegemaran gua akan Ozil agak sedikit tersingkir selama doi belum nongol nongol buat main lagi di Laga Club Spanyol dan Laga Club lain. Let me tell ya something.


    Kyuhyun ini banyak banget sebutannya. Dia kebanyakan dikasih panggilan macem macem oleh si Kim Hee Chul ("Saranghaeyo Kim Hee Chul!") karena Icul --panggilan okemnya-- ini orangnya aneh. Super Aneh, Paling Aneh satu Suju, bahkan satu Management. Kyuhyun bisa dipanggil GameKyu (karna doyan main Game), BedKyu (karna doyan tidur dimanapun), DraKyu (karna doyan nonton drama film, aku berharap sih karna dia mirip Drakula,sayangnya engga), DevilKyu (karna keSuperUsilannya), SkiKyu (karna jago main Ski), DancingKyu (karna akhir2 ini dia menjagokan diri untuk dance sama kayak EunHyuk) dan terakhir dikasih nama EunHyuk , LiarKyu (karna waktu interview Kiss Radio via telpon dia selalu bohong). masih banyak sebenernya, tapi yang aku suka cuma itu, ada yang ScholarKyu karna dia yang paling pinter. <---- Ini ni yang ini nih yang paling penting Point Paling Plus diantara semua The Best Among The Best deh. Aku suka cowok yang PINTAAAAARRRR...... sama lah kayak doi. Let me explain the reason why I like him day by day.

1.   Suaranya Dewaaaa banget bagusnya, ngeBass, type vocal yang aku suka dari seorang cowok, seperti dulu si Hyde "L`Arc-en-Ciel"
2.  Tampangnya cool getooh, mirip vampire, tapi dia kadang menampakkan sisi keKonyolannya, walaupun dasarnya orangnya pendiem dan formal.
3.  Dia ini PINTAR!! Jago Matematika. Pernah menjuarai Olimpiade Matematika. DAMN!! That was Cool Right!  IQ-nya gak malu maluin lah.
4.  Dia ini jago sekali berbahasa. Makanya dia salah satu personel yang didaulat masuk Super junior M (Mandarin) . Bersama Ryeowook dia masuk Suju M dan Suju K.R.Y . Dia pun masuk SM The Ballad, karna suara ehem emasnya itu. Bisa main Clarinet pula ni orang. Aaahhhh~ berprestasi sekali pria ini.
5.  Satu lagi deh, dia yang paling gak 'Homo' diantara yang lain. Gak suka nyosor2 minta cium.
6.  Eh eh satu lagi aja deh. Dia ini orangnya pekerja keras. Dia sangat punya effort untuk bisa jago nari kayak EunHyuk dan Dongee. What a great man!! I Like It, I Like It, I Like It !
7.  Yang ini janji deh yang terakhir. Sumpah Sumpah. Kyuhyun ini pria yang aku suka tipe nya. Dolanannya game soalnya. Itu menurutku nilai plus cowok. Main Game! That was such a identity for a man.

    Tapi satu aja nih yang bikin ilfeel. Walaupun dia gak di tindik, dia gak ngerokok, tapi dia doyan Drunk. Minum-Minum lah. Parteh Parteeehh. Kayaknya gak parteh sih cuma doyan minum alkohol aja. Alcoholic. Beda beeuuu sama Ozil. *kedip-kedip ke Ozil*
    Next time aku post tentang Ozil yah, biar kalian juga tau dan sadar! juga terbuka mata batinnya. Kalo Ozil juga Ngganteng dan menawan. Mwch.

--Ini nulis beginian aja udah bikin capek--

    Another story, Pasca kenal Kyuhyun, Liat video video suju. Video Clip, Daily Life, Super Show, Behind The Scene, Talkshow sampe Reality Show nya. Aku ternyata menyayangi semua anak-anak suju yang konyol-konyol itu. Dan mereka REAL MAN!! gak homo seperti apa yang diomongin. Kedekatan mereka itu bentuk kasih sayang mereka sesama member yang dari awal karir sampe terkenal tinggal di satu Dorm dan Hard Training and Working bareng. Sama aja kayak lu KKN ampe bertahun-tahun. Kerja bareng, Tidur bareng, Main bareng, Makan, Belanja, dan Hampir semua aktivitas mereka lakukan bareng, gimana gak Keluarga banget tuh?! Ada beberapa sub-grup Super Junior. Let me show ya....

    This is Super Junior Happy (yak bisa terlihat dari mukanya ya sangat bahagia apa adanya) . Aku sangat suka, karena mereka menampakkan keunyuwan mereka. Lucu banget. Bukan lucu jijay tapi ya, Lucu bener2 bikin gemas.

    Lihat Lihat LIHAAATTT..... Si Leader Leeteuk(iTuk) rambutnya dikucur. Ohhh... Unyuw sekaliiii... Aku menyukai pria-pria yang gak jaim. Rasanya dunia lebih bewarna kalo nemu pria seperti itu. 
Lihat lagi nih si Leeteuk dikucir!

    Lihat EunHyuk!! sebelahnya Leeteuk. Dia ini membuatku tersemsem dengan gaya nya yang sangat Metro. Let me show ya his adorable outfit.


    Ini foto EunHyuk yang lagi Foto Session Cosmopolitan. Lihatlah pria yang pake kacamata. Itu pria Point of Interest nya tinggi banget. Jatuh cinta aku sama gaya dan style nya. GAHAAAARRR........METRO banget!!! Mwch. Paling oke Style Outfitnya. YaPs! He's so Attracted ! He's Attract me so Much !!!
Ada lagi kalo kurang puas.


    Haaazzeeeekkkkk..... Banget banget ni orang. Keterlaluan . Haaahh!! udah deh ya daripada aku malah pindah hati padanya si Dancing Machine. Huuhuuu.....

    Ada juga sub-grup Super Junior T(Trot) ini juga lucu. Aku gatau bedanya apa. Cuma switch HeeChul (Icul) sama Yesung doang kayaknya. Tapi sama-sama konyol.


    Liat Liat aku punya foto Leeteuk , EunHyuk dan Sungmin habis ngegosip. Ibu ibu ini abis naik Haji pada ngobrol di warung Haji Solichin. Biasalah nggosipin tetangga baru yang jadi istri simpenan pejabat daerah. Elaaahhh....Abis itu poto-poto deh gaya anak SMEA alay kerudung poni getooh.


Katanya "Ahh..lumayan dipasang di Pesbuk ya jeng..", "Ehh Jeeeeengg jaman Twiter kali sekarang mah, di Twitpic doonk..."

    Ada juga sub-grup Super junior M (Mandarin), karena aku udah hampir capek ngepost nya jadi sekilas foto aja oke. Dari namanya pasti udah tau pasar mereka di Mandarin alias China. Take a look The Members.


    Next, sub-grup lain adalah Super Junior K.R.Y . Ini adalah kompilasi suara-suara emas anggota Suju, yang Suara-Suara nya dewa mendewai. Adalah singkatan dari Kyuhyun Ryeowook dan Yesung. Ini dia, Tadaaaa...


    Beuuuh, gaya ciiin. Esmood getooh. Padahal mah. Beudeuuhh... bagus men suaranya. Kalo mau dengerin yang Let's not ato gak Coagulation. Itu yang slow nya. Yang RnB nya bisa denger Ost.Partner judulnya Dreamy Hero ato gak Ost. President yang Bitting My Lips. Oh Oh Oh. Ada juga yang lucu judulnya The Night Chicago Died tapi itu aku belum nemu yang album version. Masih record konser. Sama ada lagi judulnya One Love feat. EunHyuk(Rap) ini juga sama cuma nemu yang record konser. Selamat menggalau ya. hhaaaaa..

    Eh eh eh, cukup sekian dan terima kasih deh ya udah mau baca kisah Kesukaanku dengan mereka mereka. Pada dasarnya aku suka bukan dari tampang, tapi prestasi dan talent mereka juga. Mereka the Real entertainer. Punya acara Talkshow TV sendiri (Mereka MC nya) dan punya acara Radio sendiri namanya Kiss Radio(baca: Sukira). Aku gak terlalu demen dengan rombongan rombongan lainnya loh, macam SHinee, Big Bang, 2PM ato apalah tuh namanya. Hanya SUJU. JUST SUPER JUNIOR!!  "O~E~O"

    Kalo begitu Hamsamnida~ udah mau baca spam bodoh ini. Semoga terhibur dan jadi ikut menyukai Suju dari sisi yang berbeda. 


Good Bye, see ya later in other post !!!
GO FIGHTING!!!  \( "# ..#)/
*udah didadahin tuh sama KyuKyu

2 komentar:

  1. first time I found it and red yours, I was surprised. U had almost same story like me about how I can be an ELF. super junior bukan hanya sekedar entertainer yang memberikan hiburan and pengen eksis, tapi juga selalu memberikan kerja keras, loyalti, dedikasi, penampilan maksimal, dan kehidupan sehari-hari yang apa adanya buat fans (gak ada sok ngartis). Mereka selalu inspiratif, kreatif, and bikin fans pada semangat. Belum lagi nilai plus mereka yang super kocak, super kreatif, super solid, and super kompak.itu yang bikin mereka mengglobal di dunia, and fans jutaan ELF pun datang dengan sendirinya bersama keloyalan mereka mendukung suju. Mereka bener-bener super warna-warni (karakternya). Susah untuk tidak mengakui kalo they're cool boys. Profile mereka emang bener-bener gak ngecewain fans. mereka berjuang dibidangnya dengan kesungguhan dan kerja keras. Modalnya gak cuman gossip melulu (Negara kita banget,baru beberapa jepret kamera, beberapa shoot berita, beberapa iklan udah bangga, digosipin pacaran sono sini malah bangga, dicaci maki and dikritik malah bangga kalo namanya mencuat. istighfar aja deh, ngelus dada q, yang katanya penyanyi banyak yang ribut ma acara kencan sana-sini, yang katanya bangga dibilang dancer, ternyata nge-dance cuma giru-gitu doang, yang katanya actor/actress sibuk berakting di layar berita gosip, saling tengkar and nuduh, kapan profesionalnya???kapan bisa banggain negara ini???). Agak susah buat menemukan figure entertainer seperti mereka (suju)di negara ini. Korea pasti bangga punya suju. Ah... jadi pengen ketemu ma orang2x hebat ntu. Last but not least... qt masih punya harapan membuat Indonesia bangga dengan cara kita sendiri, so friends whoever you're lets fighting to make our beloved country be proud. entah mau artis, mau pelajar, mau apapun profesinya, ayo! ayo! and ayo!!! q berharap gak cuma jadi ELF yang keranjingan (ababil) tapi bisa belajar & mengambil pelajaran dari sisi positif suju yang segudang ntu. korea pasti bangga neriakin "uri super juni-o-e-yo". q ELF yang jauh ini cuma bisa teriak buat mereka... suju... fighting saranghae!!! we're proud of you!!!

    BalasHapus
  2. woowww... it's been a long time, and i don't know you wrote down all your through in my sheet. DAEBAAAAAKKK !!!!
    yeeeppp... totally agree with you..
    aku cuma nyampein gimana bisa suju yg tadinya aku remeh2n jadi suju yg selalu aku cari2 tiap buka koneksi internet..mereka selalu membawa kekangenan di pikiran ku.. selamat karna kita menjadi ELF !! ^^

    BalasHapus