4.04.2010

that's what we live for

Menjalani hidup dalam suatu kesendirian itu tidak enak. Saya sudah merasakannya. We need a partner or more. I called it FRIENDS !
Honestly dalam mencari partner dan teman itu bukan hal yang mudah juga loh..kadang kita terluka dulu, dikhianati, dicaci, dimaki baru tau dan mengerti arti teman .
Gak ada makna khusus yang rumit tentang teman. Hanya satu "Saling Mengerti". Kalau sudah seperti ini dan kita tau apa artinya. Otomatis kita akan saling jujur, share everything, mengerti siapa kita dan apa mau teman kita, mengerti keadaan masing-masing agar seharusnya tidak ada yang tersakiti.
Kalaupun memang ada seperti itu, itu semacam pembelajaran diri, untuk tau bahwa gak semua yang ada di sosial itu harus sesuai dengan ego kita.
Yashh...cukup ngemengnya.
Saya mau kenalin ke kalian beberapa kumpulan teman-teman yang pernah mengisi kesendirian saya. dan so much thanks buat mereka.


Teman SMA. Called BrantaX's yang selanjutnya disingkat Bx !


Absen :
Bx1  Afifa Nabila *cokima sitakbo
Bx2  Anissa Feby *Bubu
Bx3  Eka Nur Syabanawati  *Eka
Bx4  Irene Fitricia  *Ichren
Bx5  Maziatul Husnul Khatimah  *Inul
Bx6  Meity Karina Sari  *Metong/Bola
Bx7  Nadjma Ramadhila  *Nacma <--the most beautiful



sama mereka ini udah kayak keluarga. Istilahnya mah udah Klop bngt. Nangis bareng. Apalagi ketawa, udah ga bareng lg, ampir tiap hari. Segala yang lucu, jayus, bahkan yg gak perlu diketawain pun ketawa. Itulah mengapa saya senang sekali dengan mereka. Such as second family! Speechless deh klo ngomongin kenangan ama mereka. Kita tuh gabisa pergi2 tanpa salah satu dari mereka. Kemana2 pasti harus sama salah satu dari mereka.
Yang paling deket bngt sih sama sii deskmate saya ini. Bx1, cokima sitakbo. Secara ya 2tahun duduk ama dia mulu. Gimana kagak bosen gua. Segala apa juga gw ceritain ama dy. 
ini waktu kita berdua abis UTUL UGM dan nunggu ank IPC keluar

Kompak banget kita, sampe2 kita berdua masuk PTN dengan jalur yang sama Ujian Masuk. Padahal gua yang ngebet UNDIP, malah dia yang dapet. hhaa.. gapapa, saling support dari kita masing2 itu udah bikin suatu kekuatan yang wonderfull buat masa depan gw yg sekarang di UGM ini. SuperFriend lah pokonya dia mah.

meniti karir di jagad per-UGM-an ini saya menemui orang-orang yang beraneka ragam hayati. Ini itu, sana sini, kemana-mana lah.
Semester 1 adalah waktu saya dalam menjalin persatuan dan kesatuan dengan seluruh umat di PWK(prodi saya), saya bertemu orang-orang ini nih. yang secara serentak kebetulan memiliki rasa satu beban tugas dan naluri.

 Makan di Minggir (skrg jd studio ku)

Anggun C.P.S  *njun
Martina Cecilia  *tinatun/bolo2
Mutiasari K.D  *mute
Nadia Paramitha K.W  *nadia
Rima Willya  *rima
Saraswati Tedja  *teja (tdk mau difoto)

Autis semua ini orang-orang. Hahahahaaaa...



Next point>>
Ini juga sama autisnya, tingkat tinggi malah. Kemana-mana sama orang ini nih. Susah bareng dia, Seneng aku sendirian. *gamau bagi2* hahahaa.. Orang ini memiliki sense of humor yg hampir sama dengan saya. Sampai sekarang masih jadi pelanggan setia ojeg saya.
Berawal dari cardigan abu-abu yang sama. Lalu -kata dia- saya sok sok deketin, lalu mengobrol-ngobrol dan kosannya di dekat kosan saya. Dan saat itu saya mencoba cari kesempatan berangkat-pulang bareng ama dia, daripada dewekan. Lalu tetap loyal sampe sekarang punya kendaraan, hahahaa..

bergaya alay di Graphico

Dian Astria Novianti  *Poppy

Nih, yang cocok saya ajak Alay, hedon, Ngelawak, ya dia ini. maklum lah latar belakang sama, sesama orang Banten, satu Gubernur juga. hahaahaaa.

Last but not Least, ini teman kosan saya. Yang setia menolong membantu dan menggila bersama. banyak gila nya sih daripada membantu. Hahahaa.. Sesama warga Cilegon yang ramah tamah.
at Alun-alun Kidul abis dari Depok


Indri Larassanti  *ing/indriwa

Lengkaplah sudah orang-orang yang sudah sangat hina menemaniku selama ini. hhahahaaa..
Buat ketawa, nangis, marah, sedih, ngakak, malu, melawak, make some freaky act and others things that we've done. And with every breath I take, I always appreciate you all guys. Because I need you, I love you, and I never want to hurt you. Never ever and please don't ever think to forget every pieces of our freaky business. Because what I wanna do is what we want to share. Only and for sure it obviously for our memories. FRIENDS is what we live for !

3 komentar:

  1. Salam bwt ING (Indri Larassanti)..!!

    BalasHapus
  2. okee..ini siapanya?? (nacma)

    BalasHapus
  3. waduh,,, cantik2 nyo oi,,, blogger2 kreatif,,,!!!
    salam hreatif dr q kasihimam,
    mampir balik ya kawan.....

    BalasHapus