12.25.2009

AS I WANT IT, BUT IT'S REALLY HARD TO DO

keputusan yang baik itu akhirnya aku buat, dan itu merusak semua syaraf otakku, mungkin ini sementara, tapi berdampak baik untuk selanjutnya, that's why, i need to be patient! it's a choice, but it's so hard to do.
pernah ga kalian ngerasa apa yang selama ini kalian fikirkan tiba2 harus kalian musnahkan hanya demi sebuah kehidupan yang mungkin akan lebih baik?!
ahh, mungkin gada apa2ny kalo cuma masalah sepele, tapi aku ingin masalah ini jadi sepele, as you can!
Di perjalanan akan pilihan itu aku menemukan rangkaian kata yang simple namun bermakna, dari teman ku..


"Cinta ibarat kupu-kupu, makin kau kejar makin ia menghindar, tapi bila kau biarkan ia terbang, ia akan menghampirimu di saat kau tak menduganya. Cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti. Tapi cinta itu hanya istimewa apabila kau berikan pada seseorang yang layak menerimanya, Jadi tenang2 saja, jangan terburu2 dan pilihlah yang terbaik"


gak bohong, sedikit banyak kata2nya membantu aku untuk menjalani hidup 'seperti ini'. Mungkin ini jalan yang salah, tapi ini jalan yang aku pilih atas segala kekeliruan, kesakitan, penantian dan pengharapan yang lebih akan seseorang. Aku gatau kalo akhirnya, bakal seperti ini. But, maybe it's the best way out.


Satu tahun empat bulan itu hal yang prestasi menurutku, dan terima kasih! dia yang terbaik selama ini. Kalaupun nantinya aku tak bersamanya, aku bisa menyimpan satu kisah untuk anak2 perempuanku nanti, aku pernah tau dan kenal seseorang yang sangat indah di hidupku. Akan sangat terimakasih kepada Allah, walaupun dia tidak memilihku, paling tidak takdir Mu ini sangat luarbiasa untukku.


Makasih udah menghiasi mimpi2ku dengan kehadiranmu, terimakasih sudah melontarkan senyum termanismu untukku, terimakasih telah menjadi kaka yang paling kaka untukku, terima kasih sudah menjadi satu-satunya cerita yang hampir selalu membuatku tersenyum. Terimakasih semuanya!
Dan cuma dia, yang bisa membuat saya menulis berjutajuta kata untuknya, yang tak pernah terbaca, yang tak pernah tersadarkan olehnya kalau semua yang kulakukan hanya untuknya.

1 komentar: