10.04.2009

It's all about us

Gw bingung. that's the point.
yg mau gw lakuin, gw rasain ama yg gw perbuat ini jadi serba salah.
I don't know why. Mungkin gw yang salah. Gw yang terlalu ngerasa sensitive kali ya.
Ini masalah friendship. Gw peka akan ini. Even someday I got one Person in my life! (hopely)
Gw gamau kalo untuk urusan begini gw mesti yang betingkah.
Gw ngerasa aja, one by one temen-temen gw, bahkan sahabat, tiba2 berubah jadi 'begitu'.
Sorry to say frends, itu yang gw rasain sekarang.
Maaf kalo gw gabisa jadi yang lo pengen, but, that's me!
Gak ada syarat lagi bagi gw untuk temenan asal terima apa adanya gw.
Pernah gw dikasi sms, kira2 begini isinya :
jika kita berharap dapet temen tanpa cela, maka jangan berteman dgn manusia, bertemanlah dengan malaikat. Jika ingin tempat yang sempurna, maka bertempatlah di surga, jangan di dunia. Qta ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk menjadi sahabat, TETAPI belajar untuk MENGERTI seseorang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.
Dan gw cuma ketawa bacanya, gw bales jika orang yang kita mengerti itu terus ingin menjadi yang sempurna baginya dengan terus menyakiti bahkan melukai perasaan kita gimana? apa kita akan terus mengerti dy?! maka jangan spt itu, tapi inti dari PERSAHABATAN adalah saling MENGERTI dan DIMENGERTI satu sama lain, BUKAN menjadikan orang lain SEMPURNA untuk dirinya sendiri, agar semua sakit perih dan bahagia bisa sama2 dirasakan dalam suasana PERSAHABATAN =))


Itu point nya sayang..!!!


Don't hurt somebody if u won't to be hurt.


Lama2 gw ngerasa keilangan sahabat satu per satu. Ini gw yang musti bebenah diri apa gimana?!
Gw sering sms bahkan komen ke status jejaring sosialnya. Tapi hasilnya tetap begitu.
Gw ga tau perasaan mereka c. Gw bingung!! What am i suppossed to do?


Ok. kalian tetep sahabat yang slalu nglengkapin hidup gw ampe jadi se-perfect ini, tapi tolong TEMAN2 dan SAHABAT2 ku. Mengertilah dan INGATKAN AKU JIKA AKU SALAH DAN JAUH DARI KALIAN, PLEASE!! haruskah aku bersujud2 agar kalian tidak hilang dari hidupku?!
Haruskah aku memanggil kalian dengan cara teriak agar kalian menoleh lagi padaku?!
PLEASE ngertiin aku supaya aku kembali bisa ngertiin kalian agar kita bisa SEMPURNA!!




I'm alone, but won't be alone.

2 komentar: