9.24.2009

Ungkapan Hati. Jyaaahh...pruutt!

hah..entah mau dibilang apa, tapi ini hati yg bicara.
mau kemana lagi kalo ga kesini ngmngnya.
kamu! seorang pria yang udah setahun belakangan bikin gw going mad like a cap?!
hooo....
bagi lo wahai pria yang kusebut tomingtse kudanil dan sebagainya..
yang sering dipanggil tuppi pakde mbah nyingnying dan bla bla bla nya..
ini tidak membocorkan pada teman2 malah pada publik umum..
tapi gw cma pngen semua yg di hidup gw kembali normal tanpa lo..ya mas..
gw udah coba untuk sedikit ngapus kesalahartian itu sampai sekarang hampir 20% kuotanya..
masiih sering tergoda liat fb nya, tapi coba buat engga nglakuin.
it hurt me perfectly!
karna dy udah bahagya, ntah cintanya terbalas ato apa.
tapi gw cma pnasaran ama hidupnya, dan kepergiannya selama bberapa bulan ini sukses membuat hidup gw tenang dari segala aktivitasnya,,
oya, sms lebaran mu blm aku hapus mas..hhee.. ^^v
kenang2an ah, masa gak bolee.....*tetap berharap
yah, berharap judulnya...
dari satu tahun yg lalu, ntah apa rasanya ke gw..
ilfil, benci, aneh, jijik ato apalah...yg pasti ngejauh!
hooo.....if u read my post, i hope u know what i felt in about 1 year ago..
break, love, adore, red, pink, blue, black, useless, hopeless, speechless, miss, hope hope hope...
if there's any other words that i can tell about my heart, i will write it well..
dan gw gatau masalahnya, apalagi yg bsa gw ungkapin..
hhaaaa..orang gila..!!!
ngomongiiiiiiinnn aja tiap detik,
berkhayal2 tingkat tinggi yg ga mutu,
menunggu datangnya keajaiban,
dan yg paling ekstrem, menunggu dy sampe selese jumatan juga sering ke kantinnya buat 'jajan' dgn maksud lain pastinya..
kalo istilah anggun, tarik ulur..
entah sypa yg narik...hmmmm....yg pasti gw ga mau ngulur2 lg...taaariiiiiiiiikkkkkkkkkkk maanngg!!!!!!!!!!!
kalo orang2 lgsg suka fisikly, gw engga..
gw liat fisik tapi gw harus dan kudu sercing dalemnya...
if it match, so what? hajar blehhh...
jadi waiting list di gebetan..
hah, makanya gak heran gebetan gw aneh2..hahaaa...  *jgn bicarakan masa lalu, aku malu*
dy bos?!
SAKIT JIWA!!! gak hanya aneh freak dsb, tapi udah CAKEP (cacat kepribadian)
i dont know why, itu yg makin gw suka....makin diketawain temen2 gw, makin naik level lovable dy...
hah! iya aja yg suka juga org SAKIT JIWA......
yah, tp kl hatiny mabrur kemana2 mah gw gabisa apa2...
nikmatin aja kisah cintamu y mas..
hati2 tergelincir!! kalo jatoh bngun lg, kalo nyebrang tengok kanan kiri.
say gudbye dulu buat anda mas TUPPI... *ampe nama boneka ku jdi tuppi tu piye?!*
sdkt lgu buat mu, dariku.....
jrrreeeeeeeeeennnnnnnnngggg.............eehhhmmm....jrrreeennggg.........



oh I love you

Endless time

I lose my mind

Because of you
oh I want to kill myself
you are the only love
in my life
the only thing there is night
my love you are every
breath that I
take oh I love you


if you go say good bye

but you know this

I will always love you

bye bye if you go
say goodbye
but you know this
I will always love you


어떤 말도 하기 힘들 때

otton maldo hagi himdul ttae

또 그대가 보고 싶을 때

ddo kudae-ga pugo shipul ttae
아무런 말도
amuron maldo
아무런 행동도
amuron haeng-dongdo
무엇도 난 할 수 없잖아
mu-otdo nan hal su optjanha


(Translation: When it’s hard to say anything

And when I want to see you

Can’t say anything

Can’t do anything
I can’t do anything at all)


everyday every night

every single day I want you

please don’t leave me alone

don’t leave me alone
I want you
I need you love you
I’m gonna take you


if you go say good bye

but you know this

I will always love you

bye bye if u go
say good bye
but you know this
I will always love you


oh I want to kill myself

I am just singing

I love you


:: lagunya The Melody - Goodbye (Ost. Coffee Prince) ::

Nah, kau cari sendiri dan donlot sndri aja noh lagunya....
dengarkan dengan hati,
"aku tau hatimu tidak akan mudah luluh dgn hanya satu baris kata2 ini, tapi tolong hargai keberadaan aku, paling ga anggap aku adik, atau jika itu semua tidak mampu kamu lakuin, jangan pernah menyentuh hidupku lg..please! karna aku bukan org yg sekedar suka pada org, tpi juga kagum dan mengaguminya dan akan selalu menghargainya.."

sbnernya dy mesti beruntung disukain gw..hhaaaa....gada dasarnya, tapi ya beruntung aja...
karna gw juga mrasa beruntung suka ama dy, buktinya 1 tahun ga dilepas2?!
hhhaaaaa........ok.
ingat kata2 terakhir di lagu itu ya mas..
dah, mas PANCI!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar