8.09.2012

Uri Treasure

hello hello, annyeong..annyeong~
Hari ini, Ceritanya saya yang akan menceritakan ttg Uri Treasure.
Apa itu uri treasure?
    Menurut tinjauan pustaka yang didapat, bahwa uri adalah bahasa Korea yang berarti 'kami' ato 'kita'. Sedangkan treasure adalah sebutan untuk member FT Island.

Eh, FT Island? Apa tuch kakak?
Jadi, FT Island adalah semacam grup band, ehhmm, GRUP BAND, ROCK N' ROLL BAND, bukan boy band, yang memang asalnya dari Korea, Korea Selatan, bukan Korea Utara. maaf.
Kenapa Mereka kakak?
Kenapa? Kenapa? Karena mereka, mereka my new idoooollll!!!! Yeeeaahhh, *lempar jemuran* (ノ*゚▽゚)ノ*
Kok bisa ciyh kakak?
mau aku ceritain?
Ughmm,hmmm,hooo....gak usah juga gapapa sich kakak..
Eh jangan dong, kalo aku gak cerita, habis dong ini blog nya, gak ada ceritanya..
Nghh, tecelah kakak dweh, akoh aptoyou acjah!
*tampar* *colok mata*

    Awal mulanya sangat unik, jadi saat saya sedang di Cilegon, menonton siaran TV lokal kebanggaan daerah yang tampilannya nggresek-nggresek itu, samar-samar terdengar alunan KPop, "barae..teremttereemmhmmm..barae.." yah kira-kira begitu.. lalu aku rasa itu musyik sangyat asyik. Saat kembali ke Jogja, saya bertanya pada teman-teman saya yang fakar banget di bidang KPop, jadi begini dialognya kira" :


S=Saya
TSYSK=Temen Saya Yang Suka KPop
S : "eh, eh, kamu tau lagu ini gak?! heheheem heeheem heheeeheeemm..." *berdendang sambil mendehem2 tanpa lirik*
TSYSK : "heh, lagu apa itu?aneh sekali"
S : "ini lagu asyik tau tidak?! aku frustasi mencarinya di gugel karena gugel tidak mengerti kalo aku mendehem bgt"
TSYSK : "yaiyalah, habis kamu aneh, mana ada lagu km nyanyi begitu dicari di gugel"
S : "habisnya aku tidak tau lagunya gimana, aku hanya tau line nya aja. Apa sih apa dong?"
TSYSK : "tidak tidak, aku tidak tahu. Kamu aneh. Kamu gila" *kemudian pergi dengan penuh tawa*
S : "-____________________- kejam

   Sebenernya ini dialog bener-bener ga penting untuk ditayangkan, karena tidak membuahkan solusi. Lalu saya bertekad mencari sendiri. Dalam hatiku, "hmmm, kayaknya nama band nya FT Island" karena di korea yang ngeband pada saat itu cuma FT Island. Kepercayaanku semakin 100%. Lalu browsing dengan penuh tekad dan akhirnya ketemu, Barae! itu judul lagunya, lucu deh Music Video nya, tidak tahu kenapa aku merasa lucu saja, walaupun yang ganteng disitu cuma Jonghoon saja. Coba dilirik sedikit ini.

    Yaaahh terserah bagaimana tanggapannya, tapi gara-gara video dan lagu mereka yang ini saya jadi suka FT Island sampe sekarang dan gara-gara lagu mereka yang ini juga saya dibilang aneh dan gila. Thanks.
   Berlanjut kepada, setelah nonton MV nya, jiwa musikalitasku yang memang sejak kecil dilatih oleh my older brother untuk menyukai musik band rock dan kawan-kawan, jadi secara naluriah saya suka dengan mereka. Jhoaahaee~~
   Karena dulu sejak SMP pun saya suka Laruku2an dan sekitarnya, jadi saat mendengar lagu FT yang lainnya aku juga suuuuu-KA! Omo omooo~
   Try to listen their single Flower Rock atau yang baru Neverland. Itu sangat ngoettngooeett alias Rock beudh. Kalo di album Cross&Change yang salah satu nya ada lagu I Hope nya ini, isinya lagunya yg easy-easy listening gt, nyampur, Ballad Jazz dan unsur2 Rock nya tetep dimasukin di Intro. Secara Jonghoon it sangat skillfull bangget maen gitarnya, huuu alat-alatnya aja udah kayak mau setting sound buat konser dangdut. Liat saja barang-barang Jonghoon ini.


    Ajaib tidak? aku saja bingung itu tombol buat nyalain wc yg mana yg buat nyalain keran yg mana. Hanya Jonghoon dan Allah SWT yg tau. ヘ( ̄  ̄;ヘ) 
    Daritadi Jonghoon Jonghoon Jonghoon. Sebenernya siapa sih si Jonghoon ini?! Jonghun personil HITS?! (omaigat omaigat he's so far far faaaaarr away from Jonghoon FT Island). kalo yang suka ngomong yes yes yes yes mah namanya Lee jonghun, dipanggil Lee. Oke now I'll not care of him anymore.
Kalo yg tampan se-korea ini namanya Choi Jonghoon!!!


dan tebak baru kali saya menyatakan diri bahwa artis tertampan sejagad Korea versi saya adalah Choi Jonghoon, uri sexy leader. Terlepas dari daftar bias-bias saya yang sebenernya Jonghoon oppa ini urutan ke-sekian. But, for sure I said that he's the most handsome Korean namja for me, until now! Chughae oppa~ you must be very happy, keutcho?!
    He's the leader, and again, I have to admit he's a good leader. He's so wise althrough he has no dignity at all. Walaupun dia leader, ganteng, berwibawa dan kebapak-bapakan, tapi dia ini minus kelakuannya. Minus banget! autis, wagu dan sembarangan. Yah, Allah Maha Adil sekali lagi. Sampai saat ini saya pun masih merasa dia look-like someone in my campuss, nae dongsaeng, adek tingkatku, 2009. Haha! #nomention
    Lanjutnya, adalah pacar saya, yang saya sering sebut di akhir post saya beberapa hari belakang ini.
Nugu chi nugu chi nugu chi?? (trans: siapakah? siapakah? siapakah?)
Majjcho!! Keu namja eun Song Sari neuun, nama aslinya Song Seunghyun!
    Apa yang menarik dari kedua pria ini?! Jadi saat saya pertama menyukai FT Island, sebenernya saya ngincer si Jonghoon oppa ini niih, kemudian brosing lah di gugel. Namun, ternyata gambar yang keluar, gambar2 seunghyun. Gatau kenapa, mungkin memang saya sudah ditakdirkan harus menyukai Seunghyun ya?! haha.. padahal asal tau, pada saat itu Seunghyun sedang 4L4Y"nya, dengan rambut porlem berwarna pirang. Sangat -___________________- kalo dipikir-pikir kenapa saya bisa suka. Ah, ternyata dari senyumannya, itu senyum mematikan urat syaraf saya. Istilahnya kalo lagi lomba panahan, sekali Shoot euh deh pokoknya.     
   Nah, makanya kenapa saya bingung?! Itu di kotak google Search nya Jonghoon, tapi pas foto seunghyun alay di-zoom, judulnya jadi Seunghyun. Kemudian tanpa pikir panjang, kotak Google Search nya di Ctrl+A dan ngetik Seunghyun. Daaannn.... haengbokejoyooo~ Sejak saat itu, pilihan pria ku jatuh pada seunghyun. Jhoahae!
   Lebih lanjutnya, semakin hari saya semakin gak suka Jonghoon, semakin hari juga semakin males liatnya, enggan merhatiin. Sampe pernah sama sekali gak mau tau tentang Jonghoon karena dia sok tampan. Tapi semakin juga menekuni FT Island, hana to hana, satu per satu, entah kenapa keenggananku pada Jonghoon hilang, luntur, pudar, hancur, runtuh, terkoyak, ahhh~ dia memang tidak bisa dibenci. Once I read a comment in FT Island's web group, a netizen comment "It doesn't matter who's your bias in FT Island, you must be secretly fallin for Jonghoon". Pertama memahami dulu maksudnya, lama2 ngerti dan ikut mengakuinya, ya, saya ternyata memang tidak bisa menghindari kekagumanku pada Jonghoon oppa. Daebbaakk~
This is uri Seunghyuniie~ Seung-BOB Song Sari ♥♥♥♥♥

   Satu lagi evil-maknae dari grup idola yang saya suka, selain beberapa maknae seperti kyuhyun dan changmin. Kerjaannya itu jahil, hobinya bikin kesel orang. Yang lebih saya suka lagi dari dia adalah bagaimana dia menunjukkan sisi 16-dimentional nya yang sangat aneh. Dia pernah bilang kalo apa yang diucapkannya itu bukan berasal dari otak, tapi dari tenggorokan. Hahaa, yang artinya dia sangat aneh dalam pemikiran dan perbuatannya dan tidak dipikir dulu kata-katanya. Dia ini benar-benar tidak malu menjatuhkan harga dirinya sebagai idol di depan kamera. Tingkahnya aneh-aneh, dia sangat bangga bisa niruin monyet dan manusia purba. 
-_________-  Keuncana, naneun joahae..jhoasemnida! (。♥‿♥。)
Yang lain masih ada juga, seperti :
Jaejiniie yang mukanya sangat bocah dan sangat ekspresif kalo lagi ngomong, juga ketawanya yang sangat epic.

Minarii~ Minan~ yang sangat pendiam tapi sobatan banget sama Seunghyun. Kalo ini orang berdua udah kumpul bocah, kelakuannya udah gak bisa dibedain lagi. Itu kayaknya Seunghyun yang ngajarin.

dan terakhir Hongki. Nothing much to say ya sama dia mah, udah pada tau semua kayaknya kelakuannya, kalo harus diurutin, dia akan menjadi member paling terakhir yang aku sebut sebagai member terfavorit. Satu-satunya yang saya suka darinya adalah suaranya yang hmmm~ renyah bngt deh, lagu ballad emosinya kena bnget, lagu rock jg emosinya liar bngt. Salah satu tipe suara vokalis band yang saya suka selain Hyde-kun.
Gara-gara tidak saya puji banyak-banyak jadi manyun dia. Hahaha.

   Oiya, sekalian saya ini mau share keautisan mereka nih. Jika diamati secara rinci, mereka itu punya gerakan-gerakan aneh dan autis yang sebenernya gak patut ditiru, tapi menurut saya itu lucu.


   Yak segini dulu deh, kalo mau liat selengkapnya kunjungi saja akun tumblr ku, di nadjmaramadhila.tumblr.com . Akhir kata, saya sangat bangga dengan mereka yang baru ngeluarin mini album Top Secret nya dan I agree they keep on promise to improve their music skill, keren banget sekarang lagu-lagunya. Daebbakk~ keep on good working! (o⌒.⌒o)


Saranghantaa hahh!! ♥♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar