6.17.2012

Euro 2012

yeaaahh... !!!
   laga EURO 2012 ini adalah laga yang aku tunggu-tunggu..
karena Mannschaft ku main. luarbiasa senang melihat mereka berjuang bersama.
   Sebelumnya di World Cup 2010 ada yang namanya Mesut Oezil, yang sekarang sudah menjadi pemain handal dan mumpuni setelah berlaga di World Cup dan menjadi andalan Real Madrid. Saat ini, ada satu anak, hmm.. bukan bukan.. ada satu lagi mas mas yang mengganggu kepala. Namanya Mats Hummels.
   Si akang Hummels ini sebenernya udah lama jadi anak Mannschaft, tapi dia mulai menjadi andalan Germany National Team pas EURO 2012 ini, karena sepak terjangnya yang cukup 'menyepak' bersama teman-teman Dortmund nya.
   Lucunya lagi, mukanya ini nyebelin gitu. Minta diliat terus, jadi lepaskan kata-kata semua orang yang menyebut tentang 'gak setia' karena, plis! ngapain kita setia di saat kita cuma sekadar kagum sama seseorang public figure. Itu sih semacam resiko mereka yang akan sewaktu2 ditinggalkan fans nya. Setia itu cukup buat calon suami aja. Gausah berlebihan. Selama selera kita sebagai penikmat muka tampan normal-normal aja, lanjutkan aja cari oppa oppa lain yang lebih oke kalo oppa mu yang sekarang sudah tidak lagi attractive bagimu.
   So, don't bashing about people who turn their head into another 'perfect' man in their virtual world.
This is our Hummels.

Ganteng? Iya dong.
   Tampangnya ini adem-adem kuku ya, pantesnya jadi orang Islam. Jumaatan bareng Oezil gitu makek sarung ama baju taqwa. Subhanallah.
   That's it! Semoga Tim Jerman ku walaupun tidak diunggulkan jadi juara Eropa tapi tetap bisa menggebrak dan membuktikan pada dunia mereka lebih baik dari Spanyol, yang katanya oke banget tim Dewa gitu gak ada yang bisa ngalahin. Prett!! kualifikasi aja seri kemaren. Kakak-kakak mannschaft ku jangan sombong ya, mereka tidak perlu ditiru.

tun Sie das Beste!! GO GERMANY!! GO MEIN MANNSCHAFT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar