4.09.2013

Idealisme Terguncang

    Well, Assalamualaikum pembaca. I don't even know how to describe this subject exactly. I'm sure can't control my emotion right now.     Haaa...bgaimana ini?!
      So, I'm trying to be honest. I'm bored, sick of this job. Sorry to say, but after almost 3 months in acquisition i'm feel like second layer. Did anything randomly, you know I hate jobdeskless *istilah dibuat sendiri*
      Soalnya, even this job interesting enough to do, I can't get it. Because i'm the second layer!! Ga punya jobdesk jelas, gada semacam pengakuan yang jelas, DIANGGURIN, dianggap semacam entahlah..cuma gw yg bisa ngerasain. Resiko sih mentornya langsung bos besar yang udah pasti banyak pikiran, banyak meeting, banyak hal-hal ini itu yang otak gw ga akan nyampe. Hufft..

      Yes I did all my assignments, but what ? I never get evaluated by mentor. Terus?? Gw ngapain lagi?? Lagi lagi random things kan?! Yaaaahhh... Gw ini anak pecicilan yang gatel mau kerja jalan2 kemana2 ngobrol kerjaan serius. Gw tau gw lg training, means lagi belajar. Tapi apa gunanya belajar tanpa pengarahan? Apa gunanya belajar tanpa evaluasi? Apa gunanyaa??? Apa gunanyaaaaa wooooiii?????
    Gw udah capek disini. Bukan karna kerjaannya yang memang ga hobi gw banget, nonton dan baca, tapi karna gw ga punya jobdesk. GW GA PUNYA JOBDESK! Gw ga dapet tanggungjawab even cuma baca sinopsis doang pun, yaudah!
     Toh ketika semua itu dibahas ide gw cuma seeeeeerrrr..misi numpang lewat. Trus gw kerja apa disiiniii?? MasyaAllah, ga gini juga kalii..

Udah curhatnya, udah ngeluhnya.

    Someday, gw ngobral ngobril dengan rekan sejawat, doi mau pindah ceritanya ke developer dengan posisi yang sama. Doi bilang lebih makmur daah. Gw percaya. Selang beberapa jam rekan seperguruan chatting gw, chit chat ini itu jg nih tentang developer, makin wiiiiw nih gw. Yang tadinya as you know pas jd bener2 fresh graduate gw ogah sebisa mungkin di developer dan PNS karna developer itu jahat tukang bangun bangun dan PNS yang cuma ahhh ya ente tau lah, kini berbalik mau bangeeeeeettttt di developer! At least ga lagi jobdeskless. hmpfftt. Dan yang lebih bikin semangat lagi betapa orang-orang disini mendukung untuk keluar dari sini. Hoooollll....
What happen in here?!
    Tambahan lagi si enyak mau gw jd PNS aja di cilegon, nemenin enyak di rumah. Sebenernya mau beudh bagian nemenin enyak nya aja. Tapi karna harus (sebenernya ga harus harus amat) jadi mbak mbak PNS, makalah hati gw ikut bergerak. Yaaa mau gimana lagi?? Kadang kenyataan yang harus dihadapin menuntut lo untuk menggoyah-goyahkan idealisme lo sendiri yang udah sempurna itu. Lagi asik nonton Cheondamdong Alice, yaaa simply my condition can describe with that drama anyways, walaupun konteksnya beda, tapi konsep pembangunan konfliknya hampir sama.
    Sebenernya bukan karna gw ga bersyukur, ahh ya anggaplah begitu. Tapi gw perlu tempat buat gw juga berkembang doooong yaaaaaa. Ya Allah maafin. Tapi Kau benar-benar yang paling tau apa kebutuhanku dan apa yang terbaik. Jadi walaupun aku pengin ini itu tapi Engkau anggap tidak baik, maka jauhkan. AMIIIN. 
    Sekian post dari gw, sekedar cerita pengalaman kerja. Semoga hal yang sama tidak terjadi pada Anda. Semoga. Thanks i'm standing off then. Annyeong!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar